Adsense

Iklan

Innalillahi Wainna ilaihi Raji'un, Anna Mutia Meninggal Dunia

REDAKSI
1/05/21, 09:00 WIB Last Updated 2021-01-05T02:30:33Z

 

Keluarga dan staf RSU-ZA Banda Aceh mendoakan jenazah Anna Mutia di Banda Aceh


NOA l Abdya - Anna Mutia (28) seorang perawat di Rumah Sakit Umum Daerah Teungku Peukan (RSUD-TP) dikabarkan telah meninggal dunia setelah dirawat beberapa hari di RSU-ZA Banda Aceh.



Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Direktur RSUD-TP, dr Ismail Muhammad, menurutnya, Anna Mutia meninggal dunia di RSU-ZA setelah dirawat sejak tanggal 28 Desember 2020 lalu.



"Iya korban menghembuskan nafas terakhirnya setelah dilakukan perawatan di RSU-ZA, sekira pukul 07.00 WIB tadi pagi," sebut Ismail Muhammad. Selasa (5/1/2021).



Pada kesempatan itu, direktur RSUD-TP yang akrab disapa Ismuha tersebut meminta masyarakat untuk mendoakan almarhumah sehingga ditempatkan ditempat yang layak disisi-Nya.



Seperti diberitakan sebelumnya, almarhumah merupakan salah seorang perawat RSUD-TP Abdya ditemukan dengan kondisi menggenaskan di Jalan Gampong Ujong Padang Kecamatan Susoh-Ie Mameh, Kecamatan Kuala Batee dengan tangan kanan putus total hingga mengalami pendarahan hebat dan bersimbah di tempat kejadian perkara (TKP).



Menurut korban melintas dijalan itu karena hendak pulang kerumahnya setelah selesai jam piket malam di RSUD-TP tempatnya bekerja.



Setelah ditemukan, korban sempat dirawat di RSUD-TP sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh untuk menjalani pengobatan.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Innalillahi Wainna ilaihi Raji'un, Anna Mutia Meninggal Dunia

Terkini

Adsense