Iklan

Tindaklanjuti Buku Kerja, Kadisdik Aceh Blusukan Ke Sekolah-Sekolah

REDAKSI
3/13/21, 15:00 WIB Last Updated 2021-03-15T05:45:11Z

 

Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Alhudri, MM dan jajarannya saat blusukan ke sekolah-sekolah

NOA | Takengon - Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Alhudri, MM dan jajarannya dalam beberapa pekan terakhir melakukan blusukan ke sekolah-sekolah. Blusukan tersebut sebagai tindaklanjut buku kerja yang telah dibuat Kepala Sekolah dan Guru se-Aceh beberapa waktu lalu.

 

“Tujuannya, tidak lain sebagai salah satu cara bagaimana nantinya pendidikan di Aceh ini betul-betul bisa dirasakan manfaatnya,” kata Alhudri, Sabtu (13/3/2021).

 

Diakui Alhudri, sejak beberapa pekan terakhir sudah beberapa sekolah di 3 kabupaten yang kunjungi. “Ini akan terus berlanjut untuk mengevaluasi apa-apa saja kekurangannya. Tidak ada istilah sampling, sekolah A dikunjungi, sekolah B tidak, kalau ada waktu kita akan kunjungi semua, agar semuanya ril kita lihat di lapangan,” terangnya.

 

Dari hasil kunjungannya ke beberapa Kabupaten di Aceh itu, Alhudri mengatakan pendidikan di Aceh harus ditingkatkan lagi mutu dan kualitasnya. “Sebagai bahan evaluasi pihaknya membenahi dunia pendidikan di Aceh. Kekurangannya kita perbaiki, dan kelebihannya kita pertahankan,” ujarnya.

 

Ia pun berpesan kepada semua insan pendidikan di Aceh untuk menjaga kekompakan yang dimulai dari Disdik Aceh, Cabdin, guru-guru dan tenaga Pendidikan. “Mari kita berbenah dan jaga kekompakan, agar semua yang kita inginkan dalam memajukan dunia pendidikan di Aceh dapat terwujud,” tuntas Alhudri.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tindaklanjuti Buku Kerja, Kadisdik Aceh Blusukan Ke Sekolah-Sekolah

Terkini