Adsense

Iklan

Bupati Aceh Jaya Serahkan 43 Rumah Layak Huni Untuk Warga Miskin, Mualaf dan Guru Dayah

REDAKSI
2/22/22, 22:25 WIB Last Updated 2022-02-22T15:27:50Z


Aceh Jaya - Sebanyak 43 keluarga fakir miskin menempati bantuan rumah layak huni yang diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB didampingi Kepala Baitul Mal Aceh Jaya, Tgk Munawar di kantor Camat Krueng Sabee, Selasa (22/2/2022).


Selain keluarga fakir miskin, dari jumlah 43 unit bantuan rumah layak huni sumber dana baitul mal Aceh Jaya tahun anggaran 2021 tersebut juga diberikan kepada keluarga mualaf dan guru dayah dalam kabupaten Aceh Jaya.


Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB mengatakan bahwa bantuan rumah layak huni kepada keluarga fakir miskin, mualaf dan guru dayah tersebut merupakan bantuan yang dibangun melalui Baitul Mal Aceh Jaya tahun anggaran 2021 yang tersebar di seluruh wilayah Aceh Jaya.


“Kami berharap, para penerima bantuan ini dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin agar rumah ini menjadi tempat ibadah yang nyaman buat para penerima,” kata Irfan TB usai menyerahkan bantuan rumah layak huni secara simbolis di kantor Camat Krueng Sabee.


Sementara itu, Bupati Irfan juga meminta kepada para penerima bantuan rumah layak huni tersebut agar dapat merawat dan menjaga bantuan rumah  yang sudah diberikan tersebut dengan sebaik-baiknya.


“Menjaga itu lebih susah dari pada mendapatkan. Jadi, kepada para penerima saya berpesan agar dapat memanfaatkan dan memelihara bantuan rumah layak huni ini sebaik mungkin," pintanya.


"Untuk tahun 2021 yang mendapatkan rumah bantuan layak huni dari Baitul Mal Aceh Jaya sebanyak 43 keluarga yang tersebar diseluruh kabupaten Aceh Jaya," pungkas Irfan TB.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Aceh Jaya Serahkan 43 Rumah Layak Huni Untuk Warga Miskin, Mualaf dan Guru Dayah

Terkini

Adsense