Adsense

Iklan

Turnamen Catur di Simeulue, Kapolres Ditantang Lawan 10 Pemenang

REDAKSI
3/31/22, 14:20 WIB Last Updated 2022-03-31T07:20:39Z
Simeulue - Turnamen Catur Master Tahun 2022 yang digelar di Desa Lasikin Kecamatan Teupah Tengah Simeulue yang berlangsung selama beberapa hari, telah ditutup Rabu (30/3/22) malam.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Kamis (31/3/22) menyebutkan, saat penutupan turnamen catur itu turut dihadiri Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S. I. K., M. Si, kemudian Ketua Panitia Pelaksana asbaludin dan para peserta turnamen catur tersebut. 

" Saat penutupan turnamen itu, Kapolres diajak bermain catur untuk menantang 10 pemenang turnamen catur tersebut, " sebut Kabid Humas. 

Turnamen catur yang digelar tersebut dapat dijadikan momen untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, ucap Kabid Humas. 

Selain itu, turnamen tersebut merupakan salah satu cabang olahraga dan bagi masyarakay yang punya talenta dalam bidang catur ini dapat mengembangkan bakatnya, sehingga menjadi atlet catur  yang berprestasi nantinya, tutup Kabid Humas.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Catur di Simeulue, Kapolres Ditantang Lawan 10 Pemenang

Terkini

Adsense