Adsense

Iklan

Aksi Demonstrasi di Aceh Berjalan Tertib, Polda Aceh: Terima Kasih Mahasiswa

REDAKSI
4/12/22, 02:46 WIB Last Updated 2022-04-11T19:46:50Z
Banda Aceh - Senin 11 April 2022, sejumlah organisasi mahasiswa di Indonesia melancarkan aksi demonstrasi untuk menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah. 

Aksi demontrasi Mahasiswa itu juga berlangsung di Provinsi Aceh. 

Terkait aksi demonstrasi mahasiswa di Aceh, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH, SIK, MSi, dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/4/22) malam, mengatakan, kegiatannya berlangsung dengan tertib dan situasi secara umum di Provinsi Aceh kondusif. 

"Polda Aceh bersama jajaran menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mahasiswa yang telah menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan lancar, sehingga kondisi Kamtibmas di Aceh kondusif dan stabil", ujar Kombes Pol Winardy.


Winardy mengatakan aksi demontrasi mahasiswa di Aceh sangat tertib sejak mulai digelar hingga sampai saat bubar. Mereka sangat tertib dan mematuhi aturan yang berlaku.

"Polisi yang ditugaskan di lapangan untuk mengamankan demonstrasi mahasiswa juga bekerja profesional dengan mengedepankan pendekatan persuasif dan humanis, sehingga situasi dapat terkendali dengan baik" terangnya.

"Selain itu, Polda Aceh juga memberikan apresiasi kepada jajarannya dan semua pihak stakeholder yang telah bekerja dengan baik mengawal dan mengamankan kegiatan demontrasi mahasiswa tersebut", tutup Kabid Humas Polda Aceh Ini.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Demonstrasi di Aceh Berjalan Tertib, Polda Aceh: Terima Kasih Mahasiswa

Terkini

Adsense