Adsense

Iklan

Kadiv Administrasi Kemenkumham Aceh Tutup Kegiatan Orientasi CPNS Tahun 2022

REDAKSI
4/08/22, 17:16 WIB Last Updated 2022-04-08T10:16:14Z


Banda Aceh - Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Aceh, Rakhmat Renaldy secara resmi menutup kegiatan Orientasi CPNS di lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh Tahun 2022 yang telah berlangsung sejak tanggal 4 April.


Dalam sambutannya, Ia berharap kegiatan orientasi ini menjadi langkah awal bagi para CPNS untuk membentuk diri agar mempunyai kredibilitas sebagai seorang pelayan publik.


Menurut Rakhmat, era disrupsi saat ini menjadikan masyarakat lebih peka sehingga mendorong ASN untuk terus berkembang dalam memberikan pelayanan yang prima.


"Tidak ada lagi stigma kalau ASN itu lambat dan gagap teknologi, semua berpacu dengan waktu untuk memberikan kepuasan kepada publik," ujar Rakhmat di Hotel Grand Aceh, Rabu (6/4/2022).


Selain itu, pada kesempatan yang sama, dilaksanakan pula kegiatan serah terima CPNS yang disaksikan secara virtual oleh Kepala UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian di Aceh yang menerima formasi CPNS TA 2021. Seluruh CPNS akan mulai melaksanakan tugas mulai besok di satuan kerja masing-masing.


Kemudian, diakhir sambutannya Rakhmat menyampaikan agar setiap CPNS menjalankan tugas dengan baik dan terus menjaga nama baik organisasi.


"Kalian sudah menjadi bagian, sudah seharusnya menjaga nama baik organisasi dimanapun dan kapanpun," ungkapnya.


Selama tiga hari seluruh CPNS yang berjumlah 265 orang mendapatkan materi baik yang disampaikan oleh pejabat unit eselon 1 maupun pada Kantor Wilayah


Sebelumnya, pada hari terakhir ini 265 CPNS juga mendapatkan materi tentang Manajemen ASN, Struktur Organisasi dan Tugas Fungsi Kantor Wilayah serta Visi Misi dan tata Nilai “PASTI” Kemenkumham dari Kadiv Administrasi, Rakhmat Renaldy. Kemudian dilanjutkan materi tentang pelayanan hukum dan HAM dari Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM yang diwakili oleh Kabid HAM, Edison dan Kabid Hukum, Bukhari.(MS/ril).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadiv Administrasi Kemenkumham Aceh Tutup Kegiatan Orientasi CPNS Tahun 2022

Terkini

Adsense