Iklan

Sambut Ramadhan 1443 H Polres Aceh Besar Bagikan Sembako

REDAKSI
4/02/22, 11:33 WIB Last Updated 2022-04-02T04:33:11Z


Aceh Besar - Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustaman SIK MH, membagikan sembako kepada masyarakat dalam wilayah Kecamatan Lembah Seulawah Aceh Besar, Jum’at (01/04/2022). Pembagian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Besar kepada warga dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1443 H.


Kapolres menjelaskan, pembagian sembako tersebut juga bekerjasama dengan OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju) dengan jumlah warga penerima sembako tersebut di Kecamatan Lembah Seulawah sebanyak 250 orang yang terbagi dalam enam desa, yaitu, Desa Panca 100 org, Desa Panca Kubu 40 org, Desa Lamkubu 60 org, Desa Lon Asan 20 org, Desa Paya Kereuleh 15 org, dan Desa Lon Baroh 15 org.


Camat Lembah Seulawah Husaini BA, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Aceh Besar beserta rombongan dan organisasi aksi solidaritas era kabinet Indonesia Maju.


“Kepada warga kami harapkan, tidak melihat harga, namun ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat,” Ucapnya.


Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K, M.H dalam sambutannya menyampaikan, kepada masyarakat, bantuan sembako ini merupakan aksi Solidaritas dari Kabinet Presiden Jokowi yg di bentuk oleh ibu Jokowi beserta ibu menteri lainnya.


“Sembako ini agar dapat digunakan untuk kebutuhan bulan Ramadhan dan jangan di perjual belikan,” tegas Kapolres.


Sembako ini di Aceh cuma dibagikan di dua wilayah yaitu Aceh Besar dan Pidie, dan semoga dengan pembagian sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam bulan Ramadhan ini.


Turut hadir dalam pembagian sembako tersebut, Kapolres beserta ibu dan di dampingi oleh ibu Dandim 0101 BS, Ibu Danrindam Kodam IM, Camat Lembah Seulawah Husaini B.A beserta Ibu, Kabag SDM Polres Aceh Besar, Kasat Binmas Polres Aceh Besar, Kasat Reskrim Polres Aceh Besar, Kapolsek Lembah Seulawah Ipda Bustamam S.E beserta Ibu, Kasi Propam Polres Aceh Besar, Keuchik Desa Panca, Lamkubu, Panca Kubu, Lon Asan, Paya Kereuleh dan Lon Baroh, Personil Polsek Lembah Seulawah, Bhabinsa Koramil 24 L/S, dan Masyarakat penerima Bantuan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Ramadhan 1443 H Polres Aceh Besar Bagikan Sembako

Terkini

Adsense