Adsense

Iklan

Disdikbud Banda Aceh Gelar FLS2N Jenjang SD

REDAKSI
7/22/22, 19:14 WIB Last Updated 2022-07-25T21:15:53Z
Banda Aceh - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh menggelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang Sekolah Dasar (SD) tingkat Kota Banda Aceh Tahun 2022.

Adapun Festival Lomba Seni Siswa Nasiona dibuka langsung oleh Sekretaris Disdikbud Kota Banda Aceh Taufik SE yang bertempat di Aula UPTD Tekkomdik, Jumat (22/7/2022).

Taufik mengatakan FLS2N jenjang SD tingkat Kota Banda Aceh ini dilaksanakan selama dua hari 22 s/d 23 Juli dan memperlombakan lima mata lomba.

“Yang diperlombakan yaitu lomba menyanyi tunggal, lomba seni tari, lomba pantomim, lomba gambar bercerita dan lomba kriya anyam,” ujar Sekretaris Disdikbud Kota Banda Aceh.

Dalam hal ini, keseluruhan peserta 72 siswa/i yang mengikuti lima mata lomba dengan rincian lomba menyanyi tunggal 16 peserta, lomba seni tari 8 tim (24 peserta), lomba pantomim 6 tim (12 peserta), lomba gambar bercerita 16 peserta dan lomba kriya anyam 4 peserta.

Kemudian, Taufik mengharapkan untuk tahun selanjutnya jumlah peserta yang berpartisipasi bisa lebih meningkat, karena FLS2N adalah sebagai wahana penyaluran kreativitas dan bakat siswa.

Pada akhir, Sekretaris Disdikbud Kota Banda Aceh juga mengharapkan agar semua kepala sekolah ikut hadir ketika siswanya tampil guna meningkatkan motivasi bagi peserta lomba.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Disdikbud Banda Aceh Gelar FLS2N Jenjang SD

Terkini

Adsense