Adsense

Iklan

Festival Kopi Nusantara Kodam IM Tahun 2022 Dimulai

REDAKSI
8/23/22, 23:03 WIB Last Updated 2022-08-23T16:03:53Z
Banda Aceh - Inspektur Kodam Iskandar Muda (Irdam IM) Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han), mewakili Pangdam IM secara resmi membuka Festival Kopi Nusantara Kodam Iskandar Muda Tahun 2022 di Lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh. Selasa (23/08/22).

Festival Kopi Nusantara dilaksanakan mulai tanggal 23 s.d. 27 Agustus 2022, yang menjadi bagian dari rangkaian kegiatan memeriahkan peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI yang diselenggarakan oleh Kodam IM dan Pemda Aceh, yang diberi tajuk “Kenduri Kemerdekaan”.

Dalam sambutan Pangdam IM yang dibacakan Irdam IM disampaikan bahwa maksud digelarnya acara ini disamping menjadi ajang silaturahmi antara Kodam IM dengan berbagai elemen masyarakat Aceh, juga menjadi ajang promosi dan apresiasi bagi para pengusaha kopi nusantara, kopi lokal, produsen dan penikmat kopi, serta menjadi daya tarik wisata di Banda Aceh guna mewujudkan destinasi wisata ngopi populer se-Indonesia.

"Dalam Festival Kopi Nusantara ini diikuti oleh puluhan peserta dengan berbagai stand tenda dari TNI, Polri, Instansi Pemerintah, BUMN/BUMD dan perwakilan UMKM dari masing-masing Kota/Kabupaten Provinsi Aceh", ujar Irdam IM.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Wali Nanggroe Aceh, Kabagops Binda Aceh, Kapoksahli Pangdam IM, Para Asisten dan Kabalakdam IM, Danlanud SIM, Danlanal Sabang dan seluruh unsur Forkopimda Aceh.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Festival Kopi Nusantara Kodam IM Tahun 2022 Dimulai

Terkini

Adsense