Iklan

BSI Regional Aceh Gelar Gathering Pemaparan Q3 dengan Insan Pers

REDAKSI
10/28/22, 15:34 WIB Last Updated 2022-10-28T08:34:06Z
Banda Aceh - BSI Regional Aceh  melaksanakan Media Gathering Pemaparan Q3 bertempat di aula lantai 3 kantor BSI Area Banda Aceh, Kamis sore (27/10/2022). Acara ini merupakan ajang silaturahmi dengan insan pers.

Regional CEO Region Aceh, Wisnu Sunandar dalam ajang silaturahmi ini memaparkan program dan pencapaian target, produk BSI  serta terobosan yang telah dilakukan seperti program KUR, Desa Binaan, ATM Internasional, pergantian dan penambahan mesin ATM, program UMKM, Outlet VOA Bandara SIM, Agen BSI smart, Produk BSI Mobile dan pembangunan gedung landmark BSI berkonsep green building, dan lain-lain.

"Kami berkomitmen untuk terus melayani seluruh masyarakat sehingga keberadaan BSI dapat menjadi akses solusi akses keuangan syariah, terkhusus masyarakat di Aceh," tutur Wisnu.

Wisnu Sunandar memaparkan semua kinerja cemerlang BSI Regional Aceh di Q3 Tahun 2022 dengan sangat jelas dan mudah dipahami diselingi dengan sedikit candaan untuk mencairkan suasana.

Acara yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban ini turut dihadiri Institutional Banking dan Government Relation Deputy BSI, Saimun dan Areal Manager BSI Area Banda Aceh, Syahrial Al Rasyid. Acara gathering ini ditutup dengan sesion  tanya jawab dan juga kuis ceria. (MS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BSI Regional Aceh Gelar Gathering Pemaparan Q3 dengan Insan Pers

Terkini

Adsense