Adsense

Iklan

Ikatan Alumni Universitas Airlangga Surabaya (IKA UA) Aceh Silaturahmi dengan Gubernur Jatim

REDAKSI
10/25/22, 21:12 WIB Last Updated 2022-10-25T14:12:02Z


Banda Aceh - Ketua Pengurus Ikatan Alumni Universitas Airlangga Surabaya (IKA UA) Wilayah Provinsi Aceh, Dr Taqwaddin didampingi para pengurus lainnya bersilaturahmi dengan Ibu Khofifah Indar Parawansa, Ketua Pimpinan Pusat IKA UA. 

Pertemuan ramah tamah tersebut berlangsung di Hotel Hermes Banda Aceh, pada hari Selasa tanggal 25 Oktober 2022.

"Saya dihubungi Sekjen IKA UA kemarin. Kata beliau Ibu Khofifah ada di Banda Aceh dan berkenan menerima Pengurus IKA UA Wilayah Aceh. Lalu atas info tersebut saya menghubungi beberapa Pengurus IKA UA Aceh, yaitu Prof Maimun, Dr TM Jamil, Dr Azwar, Dr Alfian, Dr Adnan, Dr Zurriyani dan Dr Cut Ika mengajak untuk silaturahim dengan Ibu Khofifah". Ujar Taqwaddin kepada awak media.

Dalam pertemuan yang akrab tersebut Pengurus IKA UA Aceh menyampaikan soliditas sesama Alumni Universitas Airlangga di Aceh. Juga menyampaikan rencana program membantu program pembangunan Aceh.

"Saya mohon maaf tidak bisa hadir secara langsung saat acara halal bihalal beberapa waktu. Namun saya mendapat info tentang kekompakan alumni kita di Aceh. Saya apresiate dan mendukung sepenuhnya rencana program yang akan dilaksanakan oleh IKA UA Aceh. ujar Khofifah. 

Prof Maimun, Dr Azwar dan Dr TM menyampaikan rencana membentuk kecamatan binaan di Aceh. Dalam waktu dekat ini kami akan lakukan assessment yang nantinya akan menjadi kerangka dasar kegiatan pembinaan oleh IKA UA Aceh". Papar Prof Maimun Syukri, yang juga Dekan FK USK.

Ibu Khofifah menyambut baik rencana program dimaksud dan akan memfasilitasinya melalui jejaring yang memungkinkan. "Saya akan bantu fasilitasi program tersebut melalui jejaring saya, baik dengan pihak pemerintah ataupun non pemerintah". "Intinya, IKA UA siap bantu Aceh", tegas Khofifah Indar Parawansa yang juga Gubernur Jawa Timur.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikatan Alumni Universitas Airlangga Surabaya (IKA UA) Aceh Silaturahmi dengan Gubernur Jatim

Terkini

Adsense