Adsense

Iklan

Sambut HUT ke-71 Humas Polri, Kapolres Lhokseumawe Bagikan Ratusan Sembako

REDAKSI
10/26/22, 14:17 WIB Last Updated 2022-10-26T07:17:31Z
Lhokseumawe - Kepolisian Resor (Polres) Lhokseumawe berbagi sembako kepada petugas pembersih jalan, tukang becak, pekerja buruh bangunan dan pemulung di sejumlah titik di Kota Lhokseumawe, Rabu (26/10/2022) pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto S.I.K, dan sejumlah Pejabat Utama Polres Lhokseumawe tampak menyalurkan ratusan paket bantuan sembako tersebut dengan mendatangi langsung warga penerima bantuan saat beraktivitas.

Pemberian ratusan sembako tersebut mendapat sambutan bahagia dari warga yang mendapatkannya salah satunya petugas kebersihan jalan, Maimunah, warga Blang Talon, Aceh Utara.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada bapak polisi dengan memberikan bantuan sembako, semoga apa yang di lakukan di balas Allah,” tutur Maimunah.

Kapolres Lhokseumawe melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan apa yang di lakukan kepolisian adalah bentuk kepedulian kepada warga tidak mampu yang memang membutuhkan perhatian dan sangat butuh bantuan.

“Ini merupakan kegiatan pemberian sembako dalam rangka HUT Humas Polri ke 71, dengan mengusung tema “Humas Polri yang presisi bangkit bersama masyarakat menuju indonesia maju,” jelasnya.

Salman menambahkan, sebanyak dua ratus paket diberikan kepada warga, seperti tukang becak, pemulung, tukang sapu jalan dan lainnya.

Di harapkan dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima bantuan guna mengurangi beban ekonomi warga kurang mampu.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT ke-71 Humas Polri, Kapolres Lhokseumawe Bagikan Ratusan Sembako

Terkini

Adsense