Adsense

Iklan

Kapolda Aceh Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Tahap II

REDAKSI
11/21/22, 14:57 WIB Last Updated 2022-11-21T07:57:06Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar memimpin taklimat akhir audit kinerja Itwasda tahap II Satker Polda Aceh dan Polres Jajaran melalui virtual di Aula Vidcon Mapolda Aceh, Senin, 21 November 2022.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy, dalam keterangannya mengatakan, taklimat akhir audit kinerja Itwasda tersebut berkenaan dengan aspek pelaksanaan dan pengendalian yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2022.

Dalam taklimat tersebut, Kapolda Aceh mengucapkan terima kasih kepada para Kasatgas dan Kasatwil atas keterbukaan dan kerja samanya selama tim menjalankan tugas, sehingga berjalan lancar dan tertib sesuai dengan rencana.

"Walaupun diketahui ada beberapa temuan Wasrik pada tahap II ini, tapi itu semua diharapkan menjadi atensi dan masukan sebagai bahan perbaikan dalam pelaksanaan tugas ke depan," kata Winardy, mengulangi apa yang disampaikan Kapolda dalam taklimat tersebut.

Namun, tambah Winardy, Kapolda berharap temuan-temuan tersebut ditindaklanjuti dan dikomunikasikan, serta mengkonsultasikannya dengan Itwasda terkait permasalahan yang selama ini kurang diimplementasikan.

"Kapolda yakin, bahwa kekurangan tersebut tidak disengaja, karena pada kenyataannya dalam melaksanakan tupoksinya, para penanggung jawab kegiatan telah bekerja secara maksimal," tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Tahap II

Terkini

Adsense