Adsense

Iklan

Dirreskrimum Pimpin Apel Pagi di Mapolda Aceh

REDAKSI
11/21/22, 14:54 WIB Last Updated 2022-11-21T07:54:13Z
Banda Aceh - Dirreskrimum Polda Aceh Kombes Pol. Ade Hariyanto, S. H., M. H, memimpin apel pagi di Mapolda Aceh, Senin (21/11/22).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

Dikatakan Kabid Humas, Dirreskrimum dalam kesempatan apel itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih ke jajaran Polda Aceh atas kinerja yang dapat menciptakan situasi Kamtibmas dalam seminggu ini terbilang stabil dan kondusif. 

Selain itu, Dirreskrimum juga mengajak jajarannya untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prokes Covid-19, karena hingga saat ini lebih puluhan orang di Indonesia masih meninggal dunia dalam sebulan akibat Covid-19, sambung Kabid Humas. 

Dirreskrimum kemudian menyebutkan, bahwa jajaran Ditreskrimum Polda Aceh telah menyelesaikan kasus yang bersifat konvensional dengan pola penyelesaian restorative justice hingga mencapai 60 persen dan akan ditingkatkan lagi penyelesaiannya, terang Kabid Humas. 

Apel pagi itu, turut dihadiri Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Agus Sarjito, dan para PJU Polda Aceh lainnya, lanjut Kabid Humas. 

Selanjutnya yang mengikuti apel Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Aceh, tutur Kabid Humas lagi. 

Apel pagi tersebut diisi dengan laporan kehadiran peserta apel, kemudian zikir dan pembacaan do'a, pengucaparan Tri Brata dan Catur Prasetiya, arahan pengambil apel, dan diakhiri dengan laporan, pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirreskrimum Pimpin Apel Pagi di Mapolda Aceh

Terkini

Adsense