Iklan

Polisi Pijay Saweu Sikula MAN 4, Ini Kegiatannya

REDAKSI
11/22/22, 00:46 WIB Last Updated 2022-11-21T17:46:16Z
Pidie Jaya - Sejumlah Polisi Polres Pijay tepatnya yang bertugas di Polsek Trienggadeng melakukan kegiatan "saweu sikula" ke MAN 4 Pijay yang berada di Kecamatan Trienggadeng, Senin (21/11/22) pagi. 

Kasi Humas Polres Pijay menginformasikan dalam laporannya, ada sejumlah kegiaran yang dilakukan Polisi Polsek Trienggadeng di sekolah MAN 4 tersebut, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

" Polisi yang bertugas di di unit Binmas Polsek Trienggadeng melakukan kegiatan saweu sikula dengan menggelar sosialisasi dan imbauan kepada para siswa dan dewan guru tersebut melalui upacara bendera hari Senin, " sebut Kabid Humas. 

Sosialisasi dan imbauan yang disampaikan itu terkait penggunaan medsos harus bijak, bahaya penyalahgunaan narkoba, Kamseltibcarlantas dan kedisiplinan pelajar, tutur Kabid Humas lagi. 

Kegiatan saweu sikula itu di MAN 4 yang berada di Gampong Meeu itu berlangsung  mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 08.40 wib, pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Pijay Saweu Sikula MAN 4, Ini Kegiatannya

Terkini

Adsense