Adsense

Iklan

Ubairizal Dilantik Sebagai Kadis Kominsa Abdya, Ini Pesan Pj Bupati

REDAKSI
11/29/22, 18:06 WIB Last Updated 2022-11-29T11:06:36Z
Abdya - Penjabat Bupati Aceh Barat Daya, Darmansah, melantik Ubairizal sebagai Kepala Dinas ‎Komunikasi Informatika dan Persandian (Kominsa), Selasa (29/11/2022).  

Ubairizal sebelumnya menjabat sebagai Kabid Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (DPMPTSP) Abdya. Pelantikan Ubairizal untuk mengisi kekosongan kursi Kadis Kominsa yang selama ini dipimpin Plt Mawardi.

Darmansah dalam sambutannya mengatakan, proses pengangkatan penempatan jabatan yang dilaksanakan selalu atas dasar pertimbangan-pertimbangan yang cukup matang dari berbagai aspek serta berdasarkan peraturan.

“Dilantik pejabat yang hari ini diambil sumpah adalah hasil dari tindak lanjut pelaksanaan uji kompetensi yang telah diselenggarakan, proses evaluasi yang mendalam, pertimbangan matang sebagai dasar penempatan saudara yang memiliki integritas, kualitas, pengalaman, wawasan yang memadai untuk ditugaskan pada posisi jabatan tertentu sesuai dengan kebutuhan organisasi guna mencapai kinerja yang optimal,” ujarnya.

Oleh karena itu, tambah Darmansah, setiap pejabat yang dilantik sudah semestinya harus memiliki wawasan luas yang siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan yang tertuang dalam rencana pembangunan daerah, serta memiliki pemikiran untuk pencapaian visi dan misi kepala daerah.

"Jadi, bagi yang dilantik hari ini jangan terlalu berbangga diri agar tidak terjebak pada euforia, namun hendaknya segera menyesuaikan irama mekanisme kerja yang ada selama ini," tegas Darmansah.

Sehingga lanjut Darmansah, pejabat yang baru dilantik dapat beradaptasi secepatnya di tempat yang baru dan membaca tupoksi yang ada.

"Segera menyusun program kerja, ciptakan inovasi dan terapkan fungsi manejemen dengan mengutamakan efektifitas dan efisiensi," pungkas Pj Bupati Darmansah.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ubairizal Dilantik Sebagai Kadis Kominsa Abdya, Ini Pesan Pj Bupati

Terkini

Adsense