Iklan

Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Yonif Raider 112/DJ dan Ditlantas Polda Aceh Halal Bihalal Bersama

REDAKSI
5/01/23, 18:54 WIB Last Updated 2023-05-01T11:55:00Z
Aceh Besar - Dalam rangka meningkatkan senergitas, kebersamaan, persahabatan dan menjaga solidaritas sehingga tugas ke depan dapat berjalan dengan baik dalam menjaga keutuhan NKRI, Yonif Raider 112/DJ gelar apel bersama dan halalbihalal dengan Dirlantas Polda Aceh yang bertempat di Mako Yonif Raider 112/DJ dan diikuti oleh seluruh  prajurit Yonif Raider 112/DJ,Senin (1/05/2023).

Acara ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi, ramah tamah, sehingga menciptakan komunikasi dua arah yang harmonis, memperkokoh hubungan TNI-POLRI semakin solid.

Danyonif Raider 112/DJ Letkol Inf Muhidin, S.H. dalam amanatnya menyampaikan selamat datang Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Muji Ediyanto, S.H., S.I.K. beserta rombongan, melalui kegiatan ini harapannya menjadi momen silaturahmi antara TNI dan POLRI agar semakin kompak dan eksis menjaga stabilitas dan Kamtibmas di Provinsi Aceh serta menjadi kesempatan untuk mengenal dan mendekatkan diri satu sama lain, dan beliau juga berharap setelah kegiatan halalbihalal ini jajaran kedua lembaga bisa melanjutkan kekompakan yang sudah dibangun ketika bertugas di lapangan sehingga jajaran kedua lembaga bisa menghilangkan ego sektoral dan pribadi demi kepentingan bangsa dan negara, ungkap Danyonif Raider 112/DJ.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Yonif Raider 112/DJ dan Ditlantas Polda Aceh Halal Bihalal Bersama

Terkini

Adsense