Iklan

Kajati Aceh Buka Pekan Olahraga Adhyaksa ke- 63

REDAKSI
7/10/23, 16:30 WIB Last Updated 2023-07-10T09:31:20Z
Banda Aceh - Kejaksaan Tinggi Aceh mengadakan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga (POR) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Kejaksaan RI ke-63, Senin (10/07/2023).

Kajati Aceh Bambang Bachtiar, S.H.,M.H selaku Inspektur Upacara secara resmi  membuka POR Adhyaksa dengan menendang bola ke gawang sebagai simbolis. 

Turut hadir upacara Ibu Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Wilayah Aceh, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh,  seluruh Asisten, Plt. Kajari Banda Aceh dan Kajari Aceh Besar, yang diikuti oleh seluruh pegawai kejakaan tinggi aceh, pegawai kejari banda aceh dan kejari aceh besar.

Dalam pidatonya, Kajati Aceh menyampaikan bahwa point penting kegiatan ini adalah untuk memupuk jiwa sportivitas yang mampu membangun soliditas sesama, serta membentuk karakter dan kepribadian peserta yang berintegritas dan dapat dipercaya. 

"Oleh sebab itu POR ini hendaknya tidak hanya dianggap sebagai sebuah kompetisi untuk meraih kemenangan dengan mengalahkan yang lain, tetapi yang lebih utama adalah bagaimana setiap kemenangan itu berhasil dicapai melalui sebuah proses dengan usaha dan cara menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kejujuran," ungkap Kajati.

Dalam HBA ke-63 Tahun 2023 pertandingan yang diperlombakan adalah Futsal Eksekutif, Tenis Lapangan, Badminton, Tenis Meja, volyball. Selain itu, juga ada kegiatan sosial seperti Donor Darah, Khitanan Massal, dan Anjangsana.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kajati Aceh Buka Pekan Olahraga Adhyaksa ke- 63

Terkini

Adsense