Iklan

Sambut HUT ke-40 PT SBA Gelar Fun Bike Semen Andalas

MohdS
7/30/23, 13:43 WIB Last Updated 2023-07-30T08:37:34Z
Banda Aceh - Menyambut HUT 40 Tahun Semen Andalas yang jatuh pada 2 Agustus 2023, PT Solusi Bangun Andalas menggelar kegiatan Fun Bike, Minggu (30/07/2023). Start dan finish di Taman Bustanussalatin Banda Aceh.

Sebanyak 5000 peserta ikut menyemarakkan kegiatan fun bike ini dan setiap peserta diberikan kupon door prize yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan berbagai macam hadiah dan sebagai hadiah utama berupa sepeda motor.

Sebelum pelepasan start, General Manager PT Solusi Bangun Andalas, Mochamad Anwar Bakti dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan fun bike adalah sebagai ajang silaturahmi antara PT SBA dengan masyarakat dan juga menguatkan kembali kehadiran produk semen Andalas yang merupakan produk kebanggaan dari Aceh di usianya yang ke-40 tahun.

"Terima kasih kepada para peserta yang telah menyemarakkan acara Fun Bike Semen Andalas. Sambil berolahraga semoga nantinya akan mendapatkan hadiah doorprize," ujar Anwar Bakti menutup sambutannya.

Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki yang diwakili Kepala Dinas ESDM Aceh, Mahdinur, melepas bendera start peserta. Turut hadir di podium unsur Forkopimda Aceh, Pejabat Aceh Besar dan Banda Aceh. (MS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT ke-40 PT SBA Gelar Fun Bike Semen Andalas

Terkini

Adsense