Iklan

Bersama Danlanud, Pj Bupati Iswanto Ikuti Trail Adventure Hari Bakti ke-76 TNI AU

MohdS
7/31/23, 11:18 WIB Last Updated 2023-08-01T04:31:10Z
Aceh Besar - Memperingati Hari Bakti ke 76 TNI AU Tahun 2023, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP, MM, bersama Danlanud SIM Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono SSos dan sejumlah pecinta motor trail melakukan trail adventure menjajal track pegunungan Blang Bintang, Aceh Besar, Minggu (30/7/2023).

Selain Pj Bupati Aceh Besar, Danlanud SIM, juga ikut serta Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH, Kalaksa BPBD Aceh Besar Ridwan Jamil SSos MSi, Kabag Prokopim Imam Munandar STP, Camat Blang Bintang M Kamil Zuhri SSTP MSi, PJU Lanud SIM dan ratusan pecinta olahraga motor off road lainnya.

Pj Bupati Iswanto mengatakan, selain sebagai wadah silaturahmi, kegiatan tersebut juga sebagai sarana penyalur hobi pecinta olahraga trail adventure untuk menjajal track Blang Bintang.

“Hampir setiap hari dan selama satu minggu kita terus melakukan berbagai aktifitas, dan hari ini menjadi momentum yang tepat untuk bercengkrama bersama Forkopimda Aceh Besar untuk bersinergi dalam membangun daerah,” katanya.

Menurut Pj Bupati Aceh Besar itu, para penunggang kuda besi sangat menikmati keindahan alam Aceh Besar. “Track yang disuguhkan luar biasa indah, ada sungai, jalan terjal dan track lurus, semuanya dibalut dengan pemandangan yang indah. Meski medannya tidak terlalu ekstrim, tapi ini paket komplit, kita semua menikmati trabas hari ini,” ucapnya bersemangat.

Di sela-rehat Iswanto mengucapkan selamat Hari Bakti ke 76 TNI AU, semoga TNI AU mampu menjaga teritorial udara negara Indonesia dari segala macam ancaman. “Terus berjaya TNI AU untuk semakin profesional, modern dan tangguh sebagai Angkatan Udara yang disegani di kawasan,” pungkas Iswanto.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Danlanud, Pj Bupati Iswanto Ikuti Trail Adventure Hari Bakti ke-76 TNI AU

Terkini

Adsense