Iklan

Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Bersama PIA AG Lanud SIM Gowes Hari Bakti ke-76 TNI AU

MohdS
7/31/23, 09:22 WIB Last Updated 2023-08-01T04:30:33Z
Aceh Besar - Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda (Lanud SIM) Ny Septi Yoyon mengikuti gowes memperingati Hari Bakti ke-76 TNI AU, di Blang Bintang, Aceh Besar, Minggu (30/7/2023).

Rute gowes dimulai dari Warung Camar Corner 97 Lanud SIM menuju jalan Blang Bintang – Kuta Baro dan hingga finish di pintu gerbang Lanud SIM, Blang Bintang.

Pj Ketua TP-PKK Aceh Besar mengatakan, Funbike yang dilaksanakan, tadi pagi itu merupakan salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan membangun silaturahmi. “Bersepeda dapat menjadi alternatif untuk terus berolahraga, banyak manfaat yang kita dapatkan dari bersepeda ini,” jelas Cut Rezky usai kegiatan gowes bareng massal itu.

Selanjutnya, Pj Ketua PKK Aceh Besar itu menambahkan, selain sehat, kegiatan itu juga bisa semakin mendekatkan keakraban antar kaum ibu di tataran Forkopimda Aceh Besar, sehingga sinergitas yang kuat akan semakin terjalin. “Dengan kegiatan ini semoga sinergitas antara ibu-ibu Forkopimda di Aceh Besar semakin terjaga. Dan dapat membantu tugas Forkopimda untuk meningkatkan kemajuan dan kondusifitas wilayah,” ujarnya.

Cut Rezky yang terhitung hobi gowes itu mengajak seluruh masyarakat Aceh Besar untuk dapat melakukan olahraga bersepeda ini minimal seminggu sekali, guna menjaga kesehatan tubuh.

“Ya, minimal seminggu sekali, tapi jika rutin juga saya rasa kegiatan positif ini dapat sangat baik untuk kesehatan,” demikian kata Cut Rezky.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Bersama PIA AG Lanud SIM Gowes Hari Bakti ke-76 TNI AU

Terkini

Adsense