Iklan

Babinsa Bersama Warga Masyarakat Gotong Royong Buat Sumur

MohdS
9/16/23, 22:06 WIB Last Updated 2023-09-16T15:06:48Z
Aceh Tenggara - Babinsa Posramil Louser Sertu Tulus Siahaan  Jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan gotong Royong  bersama warga dalam pembuatan sumur di desa Tanjung Sari kecamatan louser kabupaten aceh Tenggara,Sabtu (16/09/23)

Babinsa Sertu Tulus Siahaan mengungkapkan bahwa Pembuatan sumur yang di lakukan secara gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan air minum pedesaan, sebagai bentuk kolaborasi program ini maka pihak Pemerintah Desa yang akan memasang jaringan pipa dan sambungan ke rumah warga.

Kita berharap kegiatan tersebut bisa membantu warga yang berada di kawasan kesulitan air bersih atau terpencil menjadi mudah mendapatkan air bersih, dengan di berikan Bantuan nantinya harus dirawat dengan benar, agar pemanfaatannya bisa maksimal, imbuhnya.

Babinsa mengakui masih ada desa yang membutuhkan bantuan air bersih sehingga ketika ada bantuan serupa tentu akan diterima dengan senang hati oleh warga masyarakat khususnya di desa binaan ini,pungkasnya.

Bapak Tahi Nababan kepala desa tanjung sari menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya pekerjaan ini dengan kerjasama yang baik semua pekerjaan akan cepat terselesaikan dengan baik pula ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Bersama Warga Masyarakat Gotong Royong Buat Sumur

Terkini

Adsense