Iklan

Kapolda Aceh Hadiri Bakti Kesehatan yang Digelar Kodam IM

MohdS
9/24/23, 17:11 WIB Last Updated 2023-09-24T10:11:48Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menghadiri bakti kesehatan yang digelar Kodam IM di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (24/9/2023).

Kapolda Aceh bersama rombongan PJU Polda Aceh menghadiri kegiatan itu disambut Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S. I. P., M. I. P, bersama sejumlah Pejabat TNI lainnya,, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya. 

" Kapolda Aceh yang didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, S. I. K, bersama sejumlah PJU Polda Aceh lainnya, pagi hari ini menghadiri bakti kesehatan yang digelar Kodam IM di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hut TNI tahun ini, " sebut Kabid Humas. 

Kapolda Aceh bersama Pangdam IM dan sejumlah PJU Polda Aceh, Pejabat TNI serta seluruh pejabat undangan lainnya dalam kegiatan itu turut mengikuti vicon yang dipimpin Panglima TNI dan didampingi Kapolri serta sejumlah pejabat lainnya dari Jakarta, sambung Kabid Humas. 

Kegiatan itu juga dihadiri sejumlah kalangan ibu-ibu dari TNI dan prajurit TNI lainnya, tutur Kabid Humas lagi. 

Kapolda Aceh menghadiri kegiatan itu diantaranya dengan diawali pelepasan balon ke udara, olahraga senam pagi bersama, kemudian vicon, peragaan kesehatan dan cek kesehatan oleh tim medis dari TNI, pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Hadiri Bakti Kesehatan yang Digelar Kodam IM

Terkini

Adsense