Iklan

Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Anjangsana dan Salurkan Bansos untuk Masyarakat

REDAKSI
9/24/23, 08:03 WIB Last Updated 2023-09-24T01:04:12Z
Banda Aceh - Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Polda Aceh, Iptu Syahril melakukan anjangsana serta menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu, 23 September 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, anjangsana dan penyerahan bansos yang dilaksanakan Kasat Lantas Polres Aceh Selatan itu dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Pada dasarnya, kata Joko, kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama, serta sebagai bentuk kepedulian Polantas terhadap masyarakat.

"Anjangsana dan pemberian bansos ini adalah wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Polantas Polres Aceh Selatan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini juga bagian dari rangkaian kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68," kata Joko, dalam siaran persnya, Sabtu, 23 September 2023.

Joko juga menyampaikan, dalam kegiatan tersebut telah dibagikan sebanyak 20 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, disabilitas, serta personel dan ASN Polri yang sakit menahun.

Ia berharap, kegiatan positif ini dapat bermanfaat dan terus berjalan, sehingga silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dapat terus terjalin.

"Semoga anjangsana ini bermanfaat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polantas dengan masyarakat dan keluarga Polri lainnya. Ini juga wujud Polantas hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan," demikian, pungkas Joko.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Anjangsana dan Salurkan Bansos untuk Masyarakat

Terkini

Adsense