Iklan

Memperingati World Cleanup Day

REDAKSI
9/22/23, 18:09 WIB Last Updated 2023-09-24T02:19:16Z
Banda Aceh - Dalam rangka memperingati World Cleanup Day, seluruh Karyawan-Karyawati Sekretariat DPRA pada hari Jum'at, 22 September 2023 melakukan aksi gotong royong dilingkungan Sekretariat DPRA sesuai dengan Surat Perintah Gubernur Aceh Nomor 660/13678.

Aksi ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati World Cleanup Day atau aksi gotong royong bersih-bersih lingkungan terbesar dunia yang akan diadakan serentak di 191 negara dan seluruh provinsi di Indonesia, akan tetapi juga untuk menumbuhkan rasa gotong royong dan kerjasama agar terciptanya Kantor yang bersih, asri dan indah.

Kegiatan jumat bersih ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi seluruh pegawai Pemerintah Aceh agar semakin peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Kegiatan Gotong Royong dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRA, Suhaimi,SH, MH. Seluruh Pegawai Sekretariat DPRA antusias mengerjakan tugasnya masing-masing, ada yang merapikan rumput dan tumbuhan liar, membuang sampah, merapikan ranting pohon yang menutupi jarak pandang mata, menyapu daun-daun kering yang berguguran dan merapikan ruang kerja.

Sekretaris DPRA, Suhaimi, SH., MH. menjelaskan bahwa, “Kebersihan lingkungan kantor merupakan tanggung jawab bersama, oleh karenanya hari ini kita melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan dan area kantor agar tercipta suasana dan kondisi yang rapi, bersih dan nyaman dilihat”, ujarnya.

Untuk mempererat tali silaturrahmi antar pegawai diakhir kegiatan seluruh pegawai beristirahat sambil berbincang menikmati hidangan Kue dan Teh Kopi yang telah disiapkan. Dan "sebahagian" karyawan ada yang melanjutkan dengan kegiatan olahraga.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memperingati World Cleanup Day

Terkini

Adsense