Iklan

Gelar Bimtek bagi Pegawai, BPPA Harapkan jadi Tempat Asah Kemampuan

REDAKSI
11/26/23, 15:56 WIB Last Updated 2023-11-26T08:56:31Z


Jakarta - Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) menyelenggarakan bimbingan teknis (Bimtek) bagi pegawai negeri sipil (PNS) dan non-PNS tentang Penyusunan dan Tata Cara Mekanisme Keprotokolan, Upacara dan MC dalam Kehumasan Pemerintah dan Pelayanan pejabat pemerintah daerah dan tata cara berkendara atau berlalulintas yang baik dan benar.


Dalam Bimtek yang digelar di Aula lantai 2, Kantor BPPA di Cikini, Jakarta, Minggu, 26 November 2023, menghadirkan seorang pemateri, yaitu Kabag umum biro adpim Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI Khairul Rizal.

Kepala BPPA Akkar Arafat S.STP, M.Si, mengatakan bimtek ini akan menjadi tempat untuk mengasah kemampuan bagi peserta. Sehingga sangat penting untuk diikuti.


"Mungkin kita akan menggambarkan secara umum, dan saya yakin kemampuan semua rekan-rekan. Tetapi kemampuan harus kita asah dan perbaiki,” Kata Akkar yang diwakili Kasubag TU Said Marzuki SIP MSI.


Untuk itu, bagi para peserta diajak supaya tidak membuang peluang ini. Apalagi pemateri yang dihadirkan mempunyai pengalaman serta skil yang mumpuni di bidangnya.

“Untuk itu rekan-rekan supaya menyimak sajian ilmu yang sangat bermanfaat bagi kita,” ungkapnya. **

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Bimtek bagi Pegawai, BPPA Harapkan jadi Tempat Asah Kemampuan

Terkini

Adsense