Iklan

Wakapolda Aceh Hadiri Syukuran Hut ke 72 Humas Polri

MohdS
11/01/23, 12:27 WIB Last Updated 2023-11-01T05:27:30Z
Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol.Drs.Armia Fahmi, M. H, mewakili Kapolda Aceh menghadiri syukuran Hut ke 72 Humas Polri, di Aula Machdum Sakti Lantai 3 Mapolda Aceh Selasa (31/10/2023) malam.

Di Aula Machdum Sakti Mapolda Aceh, selain Wakapolda Aceh yang hadir juga dihadiri para PJU Polda Aceh, Personel Bidhumas Polda Aceh dan para undangan lainnya.

Syukuran Hut ke 72 Humas Polri berlangsung virtual dengan Mabes Polri, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

" Syukuran Hut ke 72 Humas Polri yang digelar secara virtual dan tersambung dengan Mabes Polri di Jakarta dan turut dihadiri Kapolri, Kadiv Humas Polri, para Pejabat Polri dan undangan lainnya termasuk para Kabid Humas seluruh Polda di Indonesia, " sebut Kabid Humas.

Adapun tema yang diangkat dalam peringat Hut ke 72 Humas Polri tahun 2023 ini adalah "Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju", jelas Kabid Humas.

Hut Humas Polri setiap tahunnya diperingati pada setiap tanggal 30 Oktober, namun untuk tahun ini, syukuran Hut ke 72 digelar pada hari Selasa malam tanggal 31 Oktober 2023, tutur Kabid Humas lagi.

Semoga melalui Hut ke 72 Humas Polri ini menjadi momentum bagi Humas Polri untuk terus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, melalui kinerjanya dalam penyebaran dan amplifikasi informasi positif terkait kinerja Polri kepada seluruh elemen masyarakat, tutup Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Aceh Hadiri Syukuran Hut ke 72 Humas Polri

Terkini

Adsense