Iklan

Kapolresta Banda Aceh Terima Penghargaan dari Kapolda Aceh

REDAKSI
12/14/23, 22:46 WIB Last Updated 2023-12-14T15:46:41Z
Banda Aceh - Aplikasi SOT Presisi adalah salah satu inovasi terbaru dalam teknologi presisi.  Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur unggulan untuk membantu para pengguna dalam melakukan tugas-tugas presisi. Fitur-fitur ini antara lain: pemantauan presisi, kalibrasi presisi, analisis presisi, peningkatan hasil presisi, dan kompatibilitas perangkat lunak.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli menerima penghargaan dari Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko saat menghadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Tahapan Pemilu Tahun 2023-2024 di Gedung Presisi Polda Aceh, Rabu (13/12/2023).

Penghargaan yang diterima Kapolresta Banda Aceh dari Kapolda Aceh ini dalam kategori "Satker dengan tingkat keaktifan paling tinggi Aplikasi SOT se- Jajaran Polda Aceh".

Kapolresta Banda Aceh mengatakan, prestasi tersebut merupakan kerja keras, kontribusi, serta kolaborasi dari semua pejabat utama, Kapolsek jajaran, dan seluruh personel.

Tingkatkan kinerja dalam melaporkan perkembangan dimana pun, terutama terkait dengan kegiatan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 -2024 yang sedang dilaksanakan oleh personel Polri, ucapnya. 

Dengan adanya Aplikasi SOT yang dirancang khusus untuk membantu proses kerja polisi di lapangan dan melalui aplikasi ini, polisi dapat mengkoordinasikan tugas dengan lebih efisien dan efektif, sambungnya. 

Jadi, dalam kurun satu pekan sampai hari Rabu (13/12/2023) ini, Polresta Banda Aceh dalam menginput SOT sudah mencapai 13.500 data. Dan ini mendapat apresiasi dari Kapolda Aceh sehingga Polresta Banda Aceh terunggul dalam rekapan data SOT periode Desember 2023, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolresta Banda Aceh Terima Penghargaan dari Kapolda Aceh

Terkini

Adsense