Iklan

Pangdam IM Pimpin Ziarah rombongan Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Ke 78 di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh

REDAKSI
12/14/23, 13:54 WIB Last Updated 2023-12-14T06:55:03Z
Banda Aceh - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P memimpin Upacara Ziarah rombongan, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Peuniti, Kota Banda Aceh, Kamis (14/12/23).

Ziarah Rombongan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78  Tahun 2023. Kegiatan tersebut merupakan wujud penghargaan dan penghormatan terhadap jasa para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Indonesia. 

Acara ziarah rombongan dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke 78 ini, dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI AD. Pada acara tersebut juga dilaksanakan acara tabur bunga dan doa untuk para arwah Pahlawan yang disemayamkan di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh.

Ziarah ini dihadiri oleh Ketua Persit KCK Daerah IM, Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Kabinda Aceh, PJU Kodam IM, LO AL dan AU Kodam IM, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS TNI AD, serta Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Pimpin Ziarah rombongan Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Ke 78 di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh

Terkini

Adsense