Iklan

Puluhan Ribu Massa Laskar Komando Tinggalkan Prabowo Beralih Dukungan ke AMIN

REDAKSI
12/26/23, 14:38 WIB Last Updated 2023-12-26T07:40:31Z
Jakarta - Puluhan ribu massa pendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019 kini beralih dukungan kepada pasangan Capres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Paslon AMIN. Informasi tersebut disampaikan ketua koalisi  relawan FORJU AMIN, Winston Herlanjaya melalui pesan WhatsApp,  Selasa, 26 Desember 2023.

"Di tengah kesibukan kampanye Posko TPS Gerakan Rakyat, kami sampaikan bahwa  ada 20.000 Laskar Komando mantan pendukung Prabowo 2019 siap menangkan Capres Amin di Pilpres 2024," ungkap Winston Herlanjaya.

Ketua umum relawan SEKNAS BUNG ANIES ini menambahkan,  sebelumnya Laskar Komando terdiri dari para pendukung militan Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Kini sebut Winston, para relawan tersebut menjadi salah satu anggota simpul relawan yang tergabung dalam koalisi relawan di FORJU AMIN. 

"Laskar Komando sudah membuat tekad yang bulat presiden pilihan mereka di Pilpres 2024 ini adalah Anies Baswedan," ujar Winston Herlanjaya mengutip pernyataan Keta Umum Laskar Komando, Ustad Efendi.

Sebut Winston, dalam uraiannnya ustad Efendi sudah memberikan komando kepada semua anggota mulai dari Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Bengkulu, Bali, Jawa Timur dan provinsi lainnya untuk solid dan bersatu padu memenangkan pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

"Semua kompak untuk menangkan Capres  Nomor urut 1 Amin satu putaran," ajak Ustaz Efendi. 

Harapan tersebut mendapat sambutan dari keluarga besar Laskar Komando di seluruh Indonesia. 

"Kita berupaya secara bersama sama agar ada perubahan kepemimpinan rakyat yang lebih baik dan bisa membawa kemakmuran bagi seluruh warga Indonesia," harap Ustaz Efendi.

Selama ini sambung Ustaz Efendi,  keluarga besar Laskar Komando melihat bahwa sosok capres nomor  urut 01, Anies Baswedan sudah sangat cocok dan pantas menjadi presiden.

"Jejak rekam dan kepribadian yang baik beliau dan semuanya sudah terbukti pro rakyat kecil di DKI Jakarta," pungkas  Ustaz Efendi sebagaimana dikutip Winston Herlanjaya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Ribu Massa Laskar Komando Tinggalkan Prabowo Beralih Dukungan ke AMIN

Terkini

Adsense