Iklan

Pangdam IM Melepas Rombongan Umroh Penghargaan Pangdam Iskandar Muda

REDAKSI
2/27/24, 16:47 WIB Last Updated 2024-02-27T09:47:53Z
Banda Aceh - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P, menggelar acara Pelepasan Rombongan Umroh Kodam Iskandar Muda pemenang Prajurit dan PNS terbaik Kodam IM, di Gedung Malahayati lantai I, Makodam IM, Kamis (26/02/24).

Mengawali sambutannya Pangdam IM mengajak para peserta Umroh untuk senantiasa memanjatkan Puji dan Syukur Kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas segala Limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, pada hari ini dapat melaksanakan acara pelepasan Rombongan Umroh Kodam Iskandar Muda, dalam keadaan sehat wal’afiat.

Lebih lanjut, Pangdam IM mengucapkan selamat kepada Rombongan Umroh Kodam Iskandar Muda pemenang Sanggamara Award. “Acara hari ini adalah momen yang istimewa, di mana kita berkumpul untuk memberikan penghargaan kepada Prajurit dan PNS yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi luar biasa dalam melaksanakan tugas”. Ujar Pangdam IM.

Panglima juga menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kerja keras, kedisiplinan dan dedikasi dalam menjalankan tugas. Prestasi ini menjadi panutan bagi semua Prajurit dan PNS Kodam Iskandar Muda dan semoga terus menjadi teladan dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan.

Prajurit dan PNS Kodam IM yang diberangkatkan Umroh adalah Sertu Windra Bin M. Husein yang berasal dari Satuan Kodim 0119/Bener Meriah. Sementara untuk PNS yang diberangkatkan Umroh adalah Ibu Ratna Dewi yang berasal dari satuan Staf Personel Kodam Iskandar Muda beserta Suami yaitu Ustadz Samsul Bahri, SH. Selain melepas Prajurit dan PNS Kodam Iskandar Muda, Pangdam IM juga melepas Bapak Ibrahim masyarakat dari Saree, Kab. Aceh Besar serta Imam Masjid Babul Mawaddah Makodam IM Ustadz Muhammad Ikhsan, S.Pd.I., yang turut ikut dalam rombongan Umroh tersebut. 

Dalam rangka mendukung perjalanan Ibadah Umroh Rombongan Kodam Iskandar Muda, Pangdam IM juga menyerahkan perlengkapan yang diperlukan, Seperti Tas, Slempang dan Pasport, juga diberikan Uang Saku untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran perjalanan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Melepas Rombongan Umroh Penghargaan Pangdam Iskandar Muda

Terkini

Adsense