Iklan

Irwasda Polda Aceh Hadiri Dialog Penguatan Internal Polri Dalam Rangka Pemantapan Komunikasi Publik Menuju Polri yang Presisi

REDAKSI
3/27/24, 15:05 WIB Last Updated 2024-04-06T17:33:16Z



Banda Aceh - Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, mewakili Kapolda Aceh menghadiri dialog penguatan internal Polri dalam rangka pemantapan komunikasi publik menuju Polri yang Presisi, Rabu (27/3/2024).


Dialog publik itu berlangsung virtual yang dipusatkan dari Mabes Polri, Jakarta, kemudian diikuti oleh jajaran Polda dan Polres di Indonesia via zoom meeting, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.


Irwasda Polda Aceh menghadiri kegiatan dialog tersebut, di Ruang Vicon Lantai 2 Gedung Satya Haprabu, Mapolda Aceh, sambung Kabid Humas.


Dari Mabes Polri, Karo Penmas Divhumas Polri mewakili Kadiv Humas Polri membuka kegiatan dialog penguatan internal Polri tersebut serta dihadiri sejumlah Pejabat Polri dan personel Polri, sejumlah narasumber serta sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh lainnya, lanjut Kabid Humas.


Turut hadir mendampingi Irwasda Polda Aceh di Mapolda Aceh mengikuti dialog publik adalah Para PJU dan sejumlah Perwira Polda Aceh lainnya, ucap Kabid Humas.


Kemudian turut mengundang Ketua MPU Aceh, Kadis Syariat Islam Provinsi Aceh, Kadisperindag Provinsi Aceh dan Ketua KNPI Provinsi Aceh, jelas Kabid Humas.


Sementara di Polres-Polres dalam wilayah Polda Aceh, kegiatan itu dihadiri para Kapolres/ Kapolresta dan sejumlah PJU Polres serta mengundang sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat, tutur Kabid Humas lagi.


Tema yang diangkat dalam dialog penguatan internal Polri tersebut, adalah " Memastikan ketersediaan dan keterjangkauan harga pangan jelang dan pasca lebaran", ujar Kabid Humas lagi.


" Melalui pelaksanaan dialog penguatan internal Polri ini, diharapkan antar stakeholder dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk mengatasi kelangkaan pangan serta selalu dapat mewujudkan ketersediaan dan keterjangkauan harga pangan menjelang dan pasca perayaan lebaran", sebut Kabid Humas Polda Aceh mengakhiri keterangannya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Irwasda Polda Aceh Hadiri Dialog Penguatan Internal Polri Dalam Rangka Pemantapan Komunikasi Publik Menuju Polri yang Presisi

Terkini

Adsense