Iklan

Jalin Silaturahmi, Alumni SMAN 1 Tanah Luas Adakan Buka Puasa Bersama

REDAKSI
4/08/24, 02:02 WIB Last Updated 2024-04-07T19:02:05Z



Aceh Utara - Alumni SMAN 1 Tanah Luas, Aceh Utara Angkatan "Tsunami" 2004 mengadakan buka puasa bersama di Gathaf Coffee SPBU Teupin Punti pada Minggu 07/04/2024.


Alumni yang menamakan diri mereka sebagai alumni "Tsunami" tersebut untuk mengingat kembali musibah besar yang pernah melanda Bumi Serambi Mekkah pada Tahun 2004 silam yang bertepatan saat mereka tamat.


Acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini di inisiasi oleh Ilyas Isti Asisten Ombudsman Aceh RI Perwakilan Aceh yang juga merupakan Alumni SMAN 1 Tanah Luas Angkatan 2004.


Acara berlangsung meriah dan lancar ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi pengalaman untuk kemajuan daerah tercinta, dan juga sarana curhat bagi sesama Angkatan 2024.


Ilyas Isti selaku inisiator acara pada media mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni, sehingga tetap kompak dan terjalin komunikasi yang baik.


"Pada bulan suci ini kita harus menjaga silaturahmi, sehingga kita tetap mengenal satu sama lain, walaupun sudah lama terpisah," sebut Ilyas Isti yang merupakan mantan Ketua OSIS di SMA N 1 Tanah Luas tersebut.


Ilyas berharap agar silaturahmi antar alumni tetap terjaga dan bersatu padu guna membangun kemajuan daerah serta membesarkan almamater sekolah tempat kita menempuh pendidikan.


"Dengan adanya kekompakan alumni, sekolah bisa maju. Buka puasa bersama ini juga merupakan wadah koordinasi bagi kita yang sudah lama terpisah," lanjut Ilyas.


"Semoga silaturahmi ini bisa terus berjalan dan juga semoga sahabat - sahabat alumni SMAN 1 Tanah luas bisa sukses dalam menjalani profesi mereka masing-masing. Selanjutnya kita berharap ke depan acara seperti ini dapat dihadiri lebih ramai lagi disertai dengan berbagai kegiatan amal lainnya," tutup Ilyas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, Alumni SMAN 1 Tanah Luas Adakan Buka Puasa Bersama

Terkini

Adsense