Iklan

Pengurus FDM Kunjungi Masjid Jamik Baitussalam Syamtalira Aron

REDAKSI
4/16/24, 19:21 WIB Last Updated 2024-04-16T12:21:42Z



Aceh Utara - Forum Dai Milenial Menggelar Kegiatan Dai Keliling Versi Mesjid ke Mesjid Pada Bulan Suci Ramadhan dalam 5 Waktu Shalat Fardhu.


Adapun model program rutinitasnya antara lain program Dai Keliling Versi Masjid ke Masjid, Jalan ke Jalan dan Warkop ke Warkop.


Kali ini pengurus FDM melaksanakan Safari Dakwah 5 waktu shalat di Masjid Jamik Baitussalam Syamtalira Aron, Masjid Baital Makmur Tanah Luas dan Masjid Jamik Baitannur Muara Batu (Krung Mane), tepatnya pada 10 Ramadhan 1445 H.


Kegiatan dilakukan mulai Magrib, Isya, Subuh, Dzuhur dan Ashar. Adapun Magrib dan Isya di Masjid Jamik Baitussalam Syamtalira Aron, pengisi ceramah Tgk. Kiflan Alghifary Imran, Imam Tgk. Subhan Dwi Andika dan Muazzin Tgk. T Arif Munandar. 


Tgk. Akbar Miswari, Ketua Umum Forum Dai Milenial (FDM) Aceh memberikan pernyataannya terhadap keberlangsungan Dakwah dikalangan generasi milenial.


“Milenial harus menyelamatkan milenial. Generasi muda harus ikut andil dalam memberikan syiar kepada rekan sejawatnya dengan cara apapun, baik melalui lisan, tulisan maupun kelakuan,” jelas Tgk. Akbar.


“Kami mengapresiasi panitia pelaksana dari pengurus FDM yang telah mensukseskan program dakwah ini, semoga menjadi amal di akhirat nanti,” sambung Tgk. Akbar.


Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Tgk. Muhammad Rayyan juga menyampaikan laporannya.


"Sesuai arahan ketum, kami akan keliling beberapa Masjid untuk menyampaikan syiar dakwah milenial, kali ini kita mengunjungi tiga Masjid dalam 5 waktu shalat, insyaallah kedepan akan kita atur Masjid lain yang akan dikunjungi pengurus FDM” tutur Tgk. Rayyan.


Penceramah Tgk. Kiflan Alghifary Imran menegaskan bahwa "Pemuda hari ini sudah banyak yang sibuk dengan media, harta dan cinta padahal Milenial dan Gen-Z adalah contoh teladan di masa depan, ayo sucikan diri di bulan suci ini" jelas Tgk. Kiflan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus FDM Kunjungi Masjid Jamik Baitussalam Syamtalira Aron

Terkini

Adsense