Iklan

Wakapolda Aceh Didampingi Kapolres Lhokseumawe Tinjau Pospam Operasi Keutupat Seulawah 2024

REDAKSI
4/06/24, 22:12 WIB Last Updated 2024-04-06T15:12:40Z



Lhokseumawe - Wakapolda Aceh Brigjen. Pol. Drs. Armia Fahmi, M.H.didampingi Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S I.K, Jum'at (5/3/2024) sore, meninjau pospam Operasi Keutupat Seulawah 2024 Polres Lhokseumawe yang berlokasi didepan Kampus IAIN Lhokseumawe di Jalan Medan-Banda Aceh, Alue Awe, Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe.


Dalam kunjungan itu, Wakapolda juga melaksanakan tugas supervisi dan menyemangati petugas di pos tersebut.


"Wakapolda Aceh melaksanakan tugas supervisinya itu didampingi sejumlah PJU Polda Aceh disamping untuk mengecek kesiapan, memberi arahan juga untuk menyemangati petugas di pospam tersebut dalam rangka bertugas melaksanakan Operasi Keutupat Seulawah 2024," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Lhokseumawe, Jum'at (5/4/2024) siang.


Di pospam, Wakapolda dan sejumlah PJU Polda Aceh disambut Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K dan sejumlah PJU Polres Lhokseumawe.


Adapun arahan Wakapolda Aceh kepada petugas saat meninjau pospam itu adalah tetap bersemangat dan memberikan palayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan mudik.


Kepada petugas di pospam Operasi Keutupt Seulawah 2024 yang terdiri dari Personel Polri, TNI dan Satpol PP, Wakapolda Aceh dan PJU Polda Aceh turut menyerahkan bingkisan kepada mereka," pungkas Salman

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Aceh Didampingi Kapolres Lhokseumawe Tinjau Pospam Operasi Keutupat Seulawah 2024

Terkini

Adsense