Iklan

Bidpropam Polda Aceh dan POM TNI Kodam IM Ngopi Bersama

MohdS
5/18/24, 02:27 WIB Last Updated 2024-05-17T19:27:51Z



Banda Aceh - Bidpropam Polda Aceh dan Polisi Militer (POM) TNI Kodam Iskandar Muda (IM) gelar Nongkrong dan Ngopi (Nongki) bersama di D' Energy Cafe Lamsayuen, Kabupaten Aceh Besar, Jumat, 17 Mei, 2024.


Kabid Propam Polda Aceh Eddwi Kurniyanto mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka mewujudkan dan memupuk sinergisitas penegakan hukum disiplin tata tertib baik di lingkungan TNI maupun Polri.


"Untuk meningkatkan sinergisitas, TNI-Polri perlu bekerja sama sebaik mungkin di daerah dinasnya masing-masing," ujar Eddwi.


Dalam kesempatan itu juga, Eddwi mengimbau rekan-rekan baik TNI maupun Polri agar bijak menggunakan media sosial dan sering memonitoring isu, sehingga bisa meminimalisir konten provokatif multimedia menjadi hal yang lebih baik. 


Dalam acara itu juga turut hadir Danpomdam IM, Dansatpom Lanud SIM, Danlanud Maimun Saleh, Dandenpomal Lanal Sabang, Dandenpomal Lanal Lhokseumawe, Asisten Tindak Pidana Militer Kejati Aceh, Kabid Pemberantasan Intelijen BNNP Aceh, serta Kabid Penindakan dan Penyidikan Kanwil DJBC Aceh.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bidpropam Polda Aceh dan POM TNI Kodam IM Ngopi Bersama

Terkini

Adsense