Iklan

Dirlantas Polda Aceh : Pimpinan Polda Aceh Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Kemanusiaan dari Polda Aceh

MohdS
5/17/24, 16:18 WIB Last Updated 2024-05-17T09:18:01Z



Banda Aceh - Pimpinan Polda Aceh dalam hal ini Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M.H, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Aceh dan Bhayangkari atas sumbangan untuk bantuan kemanusiaan banjir bandang lahar dingin di sejumlah daerah di Sumbar, yang disalurkan pada Kamis (16/5/2024) kemarin.


" Pimpinan Polda Aceh menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polda Aceh dan Bhayangkari atas sumbangan yang diberikan untuk bantuan kemanusiaan banjir lahar dingin di sejumlah daerah di Padang, Sumatera Barat yang telah disalurkan kemarin, " ucap Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy saat memimpin apel pagi di lapangan depan Mapolda Aceh, Jum'at (17/5/2024).


Semoga bantuan kemanusiaan dari jajaran Polda Aceh dan Bhayangkari tersebut, dapat bermanfaat dan membantu korban banjir lahar dingin di Sumbar, lanjut Dirlantas.


Bantuan kemanusiaan dari jajaran Polda Aceh dan Bhayangkari berupa kebutuhan pokok, makanan, minuman, pakaian, selimut, handuk, sarung, perlengkapan ibadah, obat-obatan dan kebutuhan bayi, kata Dirlantas Polda Aceh.


Dalam apel pagi tersebut, Dirlantas Polda Aceh juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel jajaran Polda Aceh atas meningkatnya kepatuhan dalam mentaati aturan berlalulintas di jalan raya.


Dirlantas Polda Aceh lebih lanjut mengajak personel jajaran Polda Aceh untuk terus menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di mana saja berada.


Apel pagi tersebut dihadiri Irwasda Polda Aceh, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.


Sesuai apel pagi dilanjutkan dengan olahraga bersama, yaitu senam jantung sehat dan aerobic yang dipandu instruktur dari luar.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirlantas Polda Aceh : Pimpinan Polda Aceh Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Kemanusiaan dari Polda Aceh

Terkini

Adsense