Iklan

Jalin Sinergisitas dengan Insan Pers, Kejaksaan Tinggi Aceh Lakukan Kegiatan Media Ghatering

REDAKSI
5/22/24, 14:35 WIB Last Updated 2024-05-22T23:35:49Z



Banda Aceh - Demi menjalin kemitraan yang harmonis Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh mengadakan kegiatan Media Ghatering dengan insan pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Aceh, Rabu pagi, 22 Mei 2024 bertempat di kantin Kejaksaan Tinggi Aceh.


Mengawali acara Kasi Penkum dan Humas Kejati Aceh, Ali Rasab Lubis, SH , mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dan mengapresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, "Semoga kedepan sinergisitas kita semakin solid," ujarnya.


Selanjutnya Asintel Kejati Aceh, Mukhzan, SH., MH yang juga merupakan Pembina Forwaka Aceh menyampaikan tujuan diadakannya Media Ghatering ini untuk bersilaturahmi secara langsung dengan insan Media, khususnya yang tergabung dalam Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Aceh agar lebih saling kenal sehingga terjalin hubungan yang harmonis.


Asintel menambahkan, peran pers/media sangatlah penting karena tanpa pers capaian kegiatan serta perkembangan perkara hukum yang ditangani Kejaksaan Tinggi Aceh dan jajarannya akan sulit tersampaikan ke masyarakat, "karena itu sinergisitas dengan awak media perlu untuk terus ditingkatkan," sebutnya.


Media Ghatering yang juga dihadiri Kasi C Bidang Intelijen dan Kasi Pidsus serta staf Penkum dan Humas Kejati Aceh ini berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban, sambil diselingi bincang-bincang ringan sembari menikmati secangkir kopi. Kegiatan tersebut diakhiri dengan acara foto bersama dengan rekan-rekan wartawan. (MohdS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Sinergisitas dengan Insan Pers, Kejaksaan Tinggi Aceh Lakukan Kegiatan Media Ghatering

Terkini

Adsense