Iklan

Maju sebagai Bacalon Bupati Bireuen Edi Obama Mendaftar ke Partai Nasdem

MohdS
5/10/24, 18:33 WIB Last Updated 2024-05-10T11:33:00Z

 



Bireuen - Pengusaha muda sukses pemilik Obama Market dan Matang Swalayan Edi Saputra atau yang akrab
disapa Edi Obama, resmi mendaftar ke Partai NasDem sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Bireuen pada Pilkada Bireuen 2024, Selasa (7/5/2024) sore.


Edi Obama datang ke Kantor DPD NasDem Kabupaten Bireuen di Jalan Bireuen – Takengon Km 1, diantar ratusan pendukungnya menggunakan puluhan kendaraan roda empat dan sepeda motor.


Tiba di kantor partai besutan Surya Paloh tersebut, Edi Obama disambut Ketua DPD NasDem Kabupaten Bireuen, Ir. Saifuddin Muhammad, Sekretaris NasDem Bireuen, Nazaruddin dan sejumlah pengurus partai serta caleg terpilih dari partai berjargon gerakan perubahan itu.


Dalam sambutannya, Edi Saputra menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada NasDem yang telah memberikan kesempatan bagi semua warga untuk mendaftar sebagai balon kepala daerah.


"Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Partai NasDem dengan terbuka memberi kesempatan kepada siapapun untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati,” katanya.


Disebutkan Edi Obama, dengan adanya kesempatan seperti ini, terbuka peluang bagi siapa saja yang ingin berkiprah untuk membangun Kabupaten Bireuen.

Tambah Ketua PMI Bireuen ini, semoga nanti Partai NasDem dapat memilih satu di antara yang terbaik, untuk diusung sebagai calon Bupati Bireuen pada Pilkada mendatang.


“Yang paling penting saling memberi keuntungan dan sama-sama membesarkan partai untuk kepentingan rakyat,” pungkasnya.


Usai menyampaikan sambutan singkat, Edi Saputra didampingi istrinya, Sri Selisna Devi, menyerahkan berkas atau formulir pendaftaran Bacalon Bupati Bireuen kepada Ketua DPD NasDem Kabupaten Bireuen, Saifuddin Muhammad.***


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maju sebagai Bacalon Bupati Bireuen Edi Obama Mendaftar ke Partai Nasdem

Terkini

Adsense