Iklan

Pangdam IM Menggelar Ramah Tamah dengan Majelis Budha Indonesia (MBI) di Balee Sanggamara Makodam IM

MohdS
5/16/24, 16:25 WIB Last Updated 2024-05-16T09:25:11Z



Banda Aceh - Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) menggelar ramah tamah dengan Majelis Budha Indonesia (MBI) di Balee Sanggamara Makodam IM pada Kamis (16/05/24).


Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan komunitas keagamaan, khususnya umat Budha Wilayah Aceh. Pada kesempatan ini Pangdam IM, Mayor Jenderal Niko Fahrizal menekankan pentingnya kerukunan antarumat beragama dan peran serta semua elemen masyarakat dalam menjaga kedamaian dan stabilitas daerah.


"Kerjasama dan keharmonisan antar umat beragama adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang damai dan sejahtera. Kodam Iskandar Muda selalu terbuka untuk mendukung dan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat," ujar Pangdam IM.


Sementara itu, perwakilan dari MBI menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini, tak lupa juga menyampaikan harapan agar hubungan baik selama ini terus ditingkatkan demi kemajuan bersama khususnya di wilayah Aceh.


Acara ramah tamah ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh agama dan masyarakat setempat, dimana akan menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga keharmonisan dan toleransi di wilayah Aceh. Pertemuan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan yang semakin Harmonis antara TNI dan masyarakat serta meningkatkan pemahaman dan kerjasama dalam berbagai aspek kehidupan sosial.


Turut hadir mendampingi dalam acara tersebut Kasdam IM, Irdam IM, Asrendam IM, Aslog Kasdam IM, Kapendam IM, LO AL, LO AU, Bpk. Fajar Saputra selaku Ketua MBI Aceh, Yuswar Ketua Dewan Pengawas, dr. Edy Cahyady, Sp.Pd Wakil Ketua, Eddy Cong Bendahara MBI, Suanto.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Menggelar Ramah Tamah dengan Majelis Budha Indonesia (MBI) di Balee Sanggamara Makodam IM

Terkini

Adsense