Iklan

Pangdam IM pererat Hubungan dengan MBI dan Ketua KADIN Kota Medan

REDAKSI
5/16/24, 16:34 WIB Last Updated 2024-05-16T09:34:32Z



Banda Aceh - Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) menggelar ramah tamah dengan Majelis Budha Indonesia (MBI) dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Medan di Balee Sanggamara Kodam IM, pada Kamis (16/05/24).


Ramah tamah ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara TNI, MBI dan dunia usaha.


Dalam pertemuan tersebut Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal menyambut hangat kedatangan perwakilan MBI dan Ketua KADIN Kota Medan. Mereka berdiskusi tentang peluang kerjasama yang dapat memajukan bidang ekonomi dan sosial khususnya diwilayah Aceh. Ketua MBI dan Ketua KADIN Kota Medan juga menyampaikan apresiasi mereka terhadap peran TNI dalam menjaga keamanan dan stabilitas di kawasan Aceh.


Pangdam IM berharap pertemuan ini akan memperkuat kemitraan antara TNI, MBI dan dunia usaha untuk mewujudkan kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat serta diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat.


Turu hadir mendampingi pada kegiatan silaturahmi tersebut Kasdam IM, Irdam IM, Asrendam IM, Aslog Kasdam IM, LO AU, LO AL serta Kapendam IM.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM pererat Hubungan dengan MBI dan Ketua KADIN Kota Medan

Terkini

Adsense