Iklan

Kabid Humas Selaku Ketua Tim Jasmani, Semangati Calon Bintara Polri

REDAKSI
6/10/24, 16:27 WIB Last Updated 2024-06-10T09:27:30Z



Banda Aceh - Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, selaku Ketua Tim dalam tes jasmani calon Bintara Polri memimpin kegiatan tes jasmani, Minggu (9/6/2024).


Kegiatan tes jasmani untuk calon Bintara Polri, hari ini digelar di 2 lokasi terpisah, masing-masing di lapangan Polda Aceh dan kolam renang Raider, Aceh Besar.


Kabid Humas saat memimpin tes jasmani calon Bintara Polri di lapangan Polda Aceh sejak pagi hingga siang hari sangat antusias dalam menyemangati peserta tes. Sedangkan tes jasmani di kolam renang Raider berakhir pada sore harinya dan Kabid Humas juga tetap menyemangati peserta tes.


" Saya hari ini saat memimpin tes jasmani calon Bintara Polri memberi semangat kepada peserta tes, agar mereka berjuang dan berupaya maksimal dalam tes tersebut, " sebut Kabid Humas.


Selanjutnya, kepada peserta tes tetap percaya kepada kemampuan diri sendiri dalam mengikuti tes Bintara Polri, lulus tidaknya peserta tergantung kepada kemampuan diri sendiri, sambung Kabid Humas.


Kabid Humas juga mengajak peserta tes untuk bersaing secara sehat dalam berkompetesi, sehingga menjadii yang terbaik dan jangan percaya kepada orang lain yang menjanjikan kelulusan, karena yang bisa meluluskan untuk menjadi Bintara Polri adalah dengan persiapan matang dan kemampuan peserta sendiri.


Dalam seleksi penerimaan terpadu calon anggota Polri Tahun Anggaran 2024 di Polda Aceh tetap menerapkan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis ( BETAH), tutup Kabid Humas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabid Humas Selaku Ketua Tim Jasmani, Semangati Calon Bintara Polri

Terkini

Adsense