Iklan

Sah, Mobil Dinas Di Abdya Akan Dipasang Stiker Logo Pemkab

REDAKSI
3/06/20, 16:52 WIB Last Updated 2020-04-03T17:16:19Z


Ketua DPRK Abdya, Nurdianto
NOA | ABDYA – Setelah melewati berbagai polemic, akhirnya seluruh mobil dinas di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) akan dipasang stiker logo Pemkab Abdya. Kepastian itu didapatkan setelah pihak Pemerintah dan DPRK menggelar rapat dengar pendapat di gedung DPRK setempat.

Ketua DPRK Abdya, Nurdianto saat dijumpai diruangannya, Jum’at (06/03/2020) membenarkan, pihak legistafif bersama esekutif telah setuju memasang stiker berlogo pemkab di setiap mobil dinas. “Langkah ini sangat tepat selain tidak salah digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dengan aset milik pemerintah Abdya,” katanya.

Ditegaskannya, mau tidak mau, pemasangan stiker logo Pemkab pada mobil dinas itu sudah di atur dalam aturan, sehingga setiap mobil dinas wajib dipasang logo pemerintah. “Masalah ini, hasil kesepakatan dikembalikan kepada pemerintah Abdya, karna yang membuat kebijakan daerah adalah peratuaran bupati (perbub),” terang Nurdianto.

Namun, lanjut Nurdianto, dalam waktu dekat pihak anggota dewan dari Komisi B akan memanggil pihak aset agar bisa mengumpulkan supaya untuk didata mobil yang mana saja yang akan dipasang stiker. “Kita berharap langkah yang di ambil oleh anggota dewan dan pemerintah Abdya dapat diterima oleh setiap masyarakat sehingga hal ini dapat menjawab kegaduhan yang selama ini menjadi heboh,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Nurdianto yang merupakan kader partai Demokrat itu menyebutkan, saat ini sudah tidak ada lagi polimik terlalu jauh, terlebih Bupati Abdya, Akmal Ibrahim ingin berjalan sesuai dengan aturan. “Kita hari ini sama-sama menjalankan sesuai aturan walaupun nanti itu ada kebijakan di Bupati ya kita terima bagaimana arahanya,” pungkasnya.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sah, Mobil Dinas Di Abdya Akan Dipasang Stiker Logo Pemkab

Terkini

Adsense