Iklan

DPC Hanura Simeulue Bagi Paket Sembako Lebaran Ke Pengurus Partai

REDAKSI
5/17/20, 21:47 WIB Last Updated 2021-03-20T11:04:41Z


NOA | SIMEULUE - Ketua DPC Hanura Simeulue membagikan ratusan paket sembako kepada seluruh pengurus Partai Hanura di Kantor DPC Hanura Kabupaten Simeulue, Minggu (17/05/2020).

Pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk kebersamaan keluarga besar Partai Hanura Kabupaten Simeulue dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441 yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Ketua DPC Partai Hanura Simeulue Rosnidar Mahlil mengatakan, paket sembako lebaran itu bersumber dari dana pribadi Partai Hanura dan khusus di bagikan kepada pengurus Partai Hanura.

"Paket sembako lebaran ini kita berikan sebagai bentuk kebersamaan dan juga dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri," kata Rosnidar Mahlil kepada Noa.com.


Selain itu, anggota DPRK Simeulue yang kerap di sapa kak Ros Mahlil ini mengajak semua pengurus Partai Hanura untuk tetap menjaga kerukunan dan kedamaian di tengah masyarakat dan tetap mendukung kebijakan pemerintah dalam anti spasi penyebaran Covid-19.

"Alhamdulillah hari raya Idhul Fitri sudah di depan mata dan ini adalah ole - ole dari Partai Hanura untuk kita bersama. Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin," ujarnya lagi saat pembagian paket sembako lebaran.

Adapun paket sembako itu berupa Beras, Sirup dan Gula yang di bagikan langsung oleh Sekretaris Partai Hanura Simeulue Yarli. S/Jipur. (FIR)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Hanura Simeulue Bagi Paket Sembako Lebaran Ke Pengurus Partai

Terkini