Iklan

Kompi 4 Batalyon B Pelopor Bagikan Pakaian Layak Pakai Kepada Korban Banjir

REDAKSI
5/18/20, 16:30 WIB Last Updated 2021-03-20T11:04:41Z
Kompi 4 Batalyon B Pelopor Bagikan Pakaian Layak Pakai Kepada Korban Banjir

NOA | Aceh Utara – Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor dari Satuan Brimob Daerah Aceh (Satbrimobda) Aceh membagikan takzil dan pakaian layak pakai kepada masyarakat yang terkena banjir di Desa Rayeuk Pange Kecamatan Pirak Timur Kabupaten Aceh Utara. Senin (18/5/2020).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu wujud bhakti brimob untuk masyarakat, terlebih di tengah pandemi Covid-19 di tambah dengan musibah banjir yang melanda Desa Rayeuk Pange.

“Air sudah mulai masuk ke dalam rumah sehingga masyarakat susah untuk beraktifitas di luar rumah dan sebagaian pakaian masyarakat terendam banjir maka dari itu dengan membagikan takzil dan pakaian layak pakai ini semoga dapat bermanfaat bagi yang menerima,” kata Tri Andiana.

Selain itu, Komandan kompi juga berpesan kepada masyarakat agar masyarakat yang sedang dilanda banjir tetap sabar dan tawakal terhadap cobaan tersebut sembari terus berdoa agar musibah ini segera berakhir.  “Ini cobaan, kita harus selalu sabar dan tawakal,” katanya.

Pada kesempatan itu, Tri Andiana juga mengajak masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan terkait Covid-19 dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan menjaga pola hidup sehat. “Demi kita bersama tetap gunakan masker saat beraktifitas,” tuntasnya.(RED).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kompi 4 Batalyon B Pelopor Bagikan Pakaian Layak Pakai Kepada Korban Banjir

Terkini

Adsense