Iklan

Bhakti HUT Bhayangkara ke-74, Satlantas Polres Pidie Gelar Rapid Test

REDAKSI
6/23/20, 16:00 WIB Last Updated 2021-03-19T09:45:11Z

Sopir angkutan umum di tes rapid oleh Satlantas Polres Pidie
NOA | Sigli - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pidie, Provinsi Aceh, menggelar Rapid Test guna mencegah penyebaran Covid-19 terhadap para sopir angkutan umum  serta warga sekitar terminal, kegiatan berlangsung pada Selasa (23/06/2020) di Terminal Terpadu Kota Sigli.

Kegiatan Rapid Test yang diikuti lebih 50 Orang sopir angkutan umum serta warga sekitar terminal  tersebut, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pidie, Kodim 0102/Pidie dan Subdenpom IM/1-3 Sigli, Pidie.

Kapolres Pidie, AKBP.Zulhir Destrian,S.I.K,MH, melalui Kasat Lantas, AKP. Dede Kurniawan,S.I.K, mengatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Bulan Bhakti menyambut HUT Bhayangkara ke-74, juga suatu bentuk peran aktif Polri dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas juga berpesan agar masyarakat senantiasa mengikuti protokol kesehatan,dengan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas,memakai masker, menjaga jarak (Physical Distancing),juga menghindari kerumunan.

"Dengan mengikuti protokol kesehatan, sesuai arahan pemerintah, membiasakan hidup sehat, menjaga kebersihan lingkungan, ini akan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, dan nantinya akan mempercepat hilangnya wabah Covid-19,seperti harapan kita semua,” pungkas Dede Kurniawan.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhakti HUT Bhayangkara ke-74, Satlantas Polres Pidie Gelar Rapid Test

Terkini

Adsense