Iklan

Menghadapi New Normal, Polsek Blangpidie Bagi Masker

REDAKSI
6/15/20, 10:00 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z
Kapolsek Blangpidie Ipda Muh. Berni, S.Tr.K memakaikan masker kepada pengguna jalan

NOA l Blangpidie - Dalam upaya menghadapi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya) melalui Polisi Sektor (Polsek) mebagikan ratusan masker jenis scuba  dan kain kepada pengguna jalan dan para pedagang.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution melalui Kapolsek Blangpidie Ipda. Muh. Berni, S. Tr. K disela-sela kegiatan tersebut mengakui, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepolisian dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Blangpidie.

"Kita berinisiatif membagikan masker-masker ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus yang saat ini sudah menjadi Pandemi global," kata Kapolsek Ipda. Muh. Berni.

Lebih tegas, Kapolsek yang baru dilantik tersebut mengungkapkan, pembagian masker tersebut sebagai bentuk kesiapan menyambut New Normal. 

"Kita berupaya mendorong masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19 dalam menghadapi tatanan kehidupan baru," imbuh Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek lulusan Akpol tersebut mengingatkan, masyarakat dalam menjalani kehidupan baru setelah Pandemi tetap menjaga kebersihan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan yang tidak diperlukan.

"Setiap beraktivitas kita minta masyarakat menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas serta berdoa mendekatkan diri kepada yang kuasa," tuntas Kapolsek Ipda. Muh. Bernir, S.Tr. K.(RED). 



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menghadapi New Normal, Polsek Blangpidie Bagi Masker

Terkini