Iklan

Tahap Pertama, BLT DD Lae Langge Sasar 140 Kepala Keluarga

REDAKSI
6/01/20, 10:00 WIB Last Updated 2021-05-29T14:12:04Z
Prosesi penyaluran BLT tahap pertama desa LAe Langge

NOA | Subulussalam - Dari hasil Musyawarah Desa (Musdes) sebanyak  140 Kepala Keluarga  menjadi penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Lae Langge, Kecamatan Sultan, Daulat, Kota Subulussalam.

“Penyaluran BLT-DD tahap pertama ini yang kami bagikan sesuai pendataan Tim Relawan BLT-DD sebanyak 140 KK yang wajib mendapatkan,” ujar Kades Lae Langge, Ameran Manik, Senin (1/6/2020).

Dikatakannya, para penerima BLT tersebut dikategorikan keluarga miskin akan menerima bantuan sebesar Rp600 ribu per bulan selam tiga bulan berturut-turut dari April hingga Juni 2020 sebagai dampak dari wabah Corona Virus Disease (COVID-19).

“Para penerima BLT ini diluar dari  anggota PKH, BST, BPNT,  PNS, pegawai swasta/BUMN, TNI, POLRI dan juga bukan pensiunan,” tegas Ameran Manik.

Amatan awak media ini, penyaluran BLT dibagikan secara simbolis oleh Ameran Manik selaku Kepala Desa didampingi anggota TNI-Polri, BPG dan para perangkat desa serta pendamping desa Kecamatan Sultan Daulat bertempat di halaman masjid Al-Huda Desa Lae Langge.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tahap Pertama, BLT DD Lae Langge Sasar 140 Kepala Keluarga

Terkini