Iklan

Wabup Pidie Serahkan BLT Dampak Covid-19

REDAKSI
6/22/20, 18:00 WIB Last Updated 2021-05-29T14:11:43Z
 Wabup Pidie Serahkan BLT Dampak Covid-19 di Kemukiman Bluek Grong-Grong

NOA | Sigli - Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST menghadiri sekaligus membagikan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Gampong kepada warga di empat gampong dalam Kemukiman Bluek Grong-Grong, Kecamatan Indrajaya, Senin ( 22/06/2020).

Keempat gampong tersebut yakni gampong Rumia dengan 13 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), gampong Baro Bluek 21 KPM, gampong Dayah Bie 22 KPM dan gampong Mesjid Ulee Gampong dengan 19 KPM.

Dalam sambutan serta arahannya, wakil Bupati yang didampingi oleh Tenaga Ahli Infrastruktur DD Pidie, serta Muspika Indra Jaya, mengatakan, BLT hendaknya dapat membantu meringankan kebutuhan hidup masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari disaat Pandemi Covid-19 yang telah berdampak pada masyarakat Pidie khususnya.

"Kami mengharapakan BLT diperuntukkan untuk kebutuhan sehari-hari. Maka pergunakan bantuan ini untuk membeli beras, telur, dan sembako lainnya," kata Wabup.

Ia mengharapkan agar dana desa dapat digunakan sesuai kebutuhan yang telah direncanakan sebelumnya oleh Pemerintah Gampong, Tuha Peut serta masyarakat. Selain penyaluran BLT, Pemerintah Gampong diharapkan juga untuk segera melaksanakan berbagai pembangunan yang telah direncanakan.

"Libatkan masyarakat dalam setiap pengerjaan pembangunan agar dapat membantu mengurangi pengangguran di Gampong," akhiri Wabup.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Pidie Serahkan BLT Dampak Covid-19

Terkini

Adsense