Iklan

Berjibaku Dengan Cuaca Buruk, Satgas TMMD Optimis Pengerjaan Selesai Tepat Waktu

REDAKSI
10/16/20, 15:19 WIB Last Updated 2020-10-16T08:19:45Z

 

Personil TMMD menyelesaikan pengerjaan program TMMD disejumlah titik

NOA | Abdya - Sasaran fisik pada program TMMD Ke-109 Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) terus dikebut pengerjaannya, mengingat masih ada sejumlah sasaran fisik tersebut yang belum selesai 100 persen.


Dari amatan awak media ini, memasuki hari ke 26 TMMD tersebut, Satgas terus berjibaku dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat menyelesaikan pengerjaan sejumlah sasaran fisik yang belum rampung 100 persen.


Terlihat, semangat dan kerja keras Satgas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk menyelesaikan sasaran fisik yang diyakini semua sasaran fisik TMMD akan selesai tepat waktu sebelum penutupan TMMD yang akan diselenggarakan pada tanggal (21/10/2020) mendatang.


"Sekarang ini pelaksanaan TMMD sudah berlangsung selama 26 hari, sehingga waktu yang tersisa hanya tingga 5 hari lagi menjelang penutupan (21/10/2020) namun personel di lapangan dan masyarakat terus berupaya menyelesaikan pengerjaan," kata Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Arip Subagiyo yang juga Dansatgas TMMD.


Dandim mengakui,  apa yang sudah dapat dicapai tersebut adalah berkat kerja sama yang baik antara masyarakat di lokasi TMMD dengan prajurit TNI yang bertugas, karena selama ini sejak dimulainya TMMD masyarakat selalu aktif membantu prajurit TNI.


"Apa yang sudah dapat kita selesaikan merupakan kemanunggalan atara TNI dengan Masyarakat di lokasi TMMD ke-109 Kodim 0110/Abdya, kita juga berterimakasih kepada masyarakat yang selalu dan terus mensuport prajurit TNI yang bertugas di lapangan," singkat Dansatgas.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berjibaku Dengan Cuaca Buruk, Satgas TMMD Optimis Pengerjaan Selesai Tepat Waktu

Terkini